Bebas dari Penjara, 6 Artis Ini Makin Bersinar


Jum'at, 16 Mei 2014 13:46 wib | Chaerunnisa - Okezone




Jupe & Depe (Foto: Dok Okezone)Jupe & Depe (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Beberapa selebriti Tanah Air memang pernah terjerat kasus hukum, hingga membuat mereka merasakan dinginnya jeruji besi. Namun, setelah bebas dari penjara, karier para artis ini justru semakin bersinar.



Okezone
berhasil merangkum enam selebriti yang terlibat kasus hukum video asusila, penganiayaan, hingga obat-obatan terlarang, namun berhasil bangkit, dan kembali sukses di dunia entertain.


Kasus video porno yang melibatkan pentolan Noah (saat itu Peterpan), Ariel, bersama dua selebriti Tanah Air, Luna Maya dan Cut Tari, sempat membuat heboh awal Juni 2010.


Pemilik nama Nazriel Irham itu dijerat tiga pasal yang membuatnya divonis kurungan tiga tahun enam bulan, dengan denda Rp 250 juta. Setelah bebas pada 23 Juni 2012, karier Ariel kembali melesat. Bahkan, bersama bandnya, dia kembali menuai kesuksesan.


Sammy Simorangkir sama beruntungnya seperti Ariel. Setelah bebas, pria yang diciduk pada Februari 2010 karena mengonsumsi narkoba, berhasil comeback di industri musik.


Sammy pelan-pelan membenahi kariernya dengan bersolo karier. Pilihan tersebut langkah tepat bagi finalis Indonesian Idol ini. Terbukti, kariernya melesat melebihi Kerispatih yang namanya justru meredup.


Ada juga Julia Perez (Jupe) yang kembali bersinar setelah menjalani hukuman selama tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu Jakarta Timur. Jupe pun langsung membenahi kariernya yang sempat terbengkalai karena ditahan.


Kini, Dewi Perssik (Depe) yang ditahan untuk kasus sama telah mencium udara kebebasan. Bisakah Depe bersinar kembali seperti para pendahulunya? (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.