Tersinggung, Jay-Z Diserang Adik Beyonce


Selasa, 13 Mei 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jay-Z (Foto: Showbizspy)Jay-Z (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Sebuah video pertengkaran Jay-Z, dan Solange Knowles membuat heboh dunia maya. Adik Beyonce Knowles itu menyerang dan berteriak kepada Jay-Z di lift, saat menghadiri acara Met Gala after-party, di New York, pada 5 Mei lalu.


Penyanyi berusia 27 tahun tersebut dikabarkan salah paham dengan komentar Jay-Z. Solange merasa tersinggung dan tidak terima saat mendengarnya. Namun, tidak diketahui komentar apa yang dilontarkan sang rapper.


"Solange terkejut dengan sesuatu yang Jay katakan, yang dia terima secara berbeda. Dia menilainya terlalu keras atau terlalu jauh. Tidak yakin apa itu, tapi dia benar-benar berlebihan," ungkap sumber.


Solange menendang dan mencakar kakak iparnya tersebut, di Standard Hotel, New York. Jay-Z tidak berusaha membalas, namun dia terlihat memegang kaki Solange. Pengawal pribadi yang berada di dekat mereka pun mencoba menenangkan Solange.


Beyonce sangat terkejut melihat tindakan adiknya. Dia tertangkap kamera mengatakan sesuatu pada Solange setelah memukul Jay-Z. Saat keluar dari lift, Solange terlihat sangat puas usai menyerang Jay-Z.


Beyonce akhirnya menemani Solange. Mereka terlihat mengendarai mobil yang berbeda dengan Jay-Z. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (13/5/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.