Dituduh Merampok, Justin Bieber Masih Berkeliaran Bebas


Rabu, 14 Mei 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Justin Bieber dituduh merampok rumah tetangganya. Kasus hukum itu membuat Beliebers (fans Justin) di seluruh dunia sangat terpukul.


Sgt. Paul McLaughlin dari Los Angeles Police Departement (LAPD) mengatakan, awalnya polisi menerima laporan Bieber diduga akan mencuri ponsel seorang gadis.


Menurut kepolisian Amerika Serikat, Justin masih bebas berkeliaran. Pasalnya, kasus ini masih ditahap penyelidikan pihak kepolisian.


Kasus percobaan perampokan yang dilakukan Bieber terjadi di San Fernando Valley, California, Senin pukul 10.30, waktu setempat.


Belakangan, penyanyi kontroversial yang masih berusia 20 tahun ini sering mendapat cemooh dari masyarakat karena sikapnya yang tidak pantas.


Sebut saja ulahnya yang sering berkendara dalam keadaan mabuk, pesta seks dengan sejumlah PSK, dan sebagainya.


Pada Hari Ibu lalu, Justin dan ibundanya, Pattie Mallete berkunjung ke Staples Center untuk menonton pertandingan LA Clippers. Saat itu, dia dan ibunya duduk di deretan kursi eksklusif (VIP).


Tidak disangka, hampir seluruh penonton sangat tidak menyukai kehadiran Justin di sana. Semuanya mengolok-olok, dan mengisyaratkan Justin dan ibunya pergi meninggalkan tempat tersebut. Demikian seperti dilansir dari Mirror. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.