Selena Gomez Blokir Nomor Telefon Justin Bieber


Minggu, 18 Mei 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Selena Gomez tidak ingin lagi berhubungan dengan Justin Bieber. Dia berusaha menjaga jarak dengan memutus komunikasi di antara mereka. Pelantun "Come and Get It" itu memblokir nomor telefon Justin, agar tak bisa menghubunginya.


Dia juga tidak ingin mencari tahu tentang Justin melalui sosial media. Selena sangat kecewa karena penyanyi asal Kanada tersebut selingkuh dengan wanita lain.


"Selena blokir nomor telepon Justin. Dia tidak bicara dengannya, atau melihat sosial media Justin. Dia benar-benar berusaha melupakannya, sejak Justin tidak mau berkomitmen. Dia melepaskan Justin karena selingkuh," ungkap sumber.


Mantan bintang Disney ini tidak mau mendengar semua masalah Justin, hingga membuktikan dirinya ingin berubah. Selena juga tidak ingin balas dendam agar dapat melupakan Justin. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Dia tidak akan menjadi sandaran Justin lagi, atau mendukungnya di masa krisis. Kecuali dia membuktikan bisa berubah, seperti sebuah cincin pertunangan, tapi di sisi lain, Selena menyerah dan hanya ingin melupakannya. Dia bahkan tidak ingin balas dendam, dia hanya ingin tutup buku tentang Justin. Dia marah sekarang, tapi itu membantunya melewati masa sulit, jadi ini hal baik," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.