Merasa Tidak Normal, Nana Akrab dengan Park Bom


Rabu, 14 Mei 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Nana bersama 2NE1 (Foto: Soompi)Nana bersama 2NE1 (Foto: Soompi) SEOUL - Nana mengaku sangat nyaman ketika bersama Park Bom. Keduanya bertemu saat terlibat dalam variety show Roommate. Dua wanita seksi ini pun menjadi teman sekamar di acara tersebut.


Pada episode yang tayang pada 11 May lalu, Nana dan Park Bom terlihat canggung saat pertama kali bertemu. Namun, tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal. Mereka justru langsung akrab karena memiliki sifat yang sama.


Nana dan Park Bom sering menghabiskan waktu untuk bernyanyi serta menari bersama. Mereka juga memiliki cara bicara dan berakting yang unik. Nana bahkan menilai cepat akrab dengan personel 2NE1 tersebut karena merasa berbeda seperti wanita pada umumnya.


"Aku sangat cocok dengan Bom unni (kakak perempuan). Aku rasa dia tidak begitu normal, seperti diriku. Aku sejujurnya berpikir bahwa aku tidak normal," ungkapnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.


Hubungan pertemanan mereka bahkan membuat personel 2NE1 terkejut. Mereka tidak menyangka Park Bom dan Nana bisa sangat dekat dalam waktu yang singkat. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.