Kesepian, Alasan Andre Nekat Memotong Alat Kelaminnya


Sabtu, 17 Mei 2014 01:15 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Andre Johnson (Foto: ist)Andre Johnson (Foto: ist) LOS ANGELES - Teka-teki alasan penyanyi rap Andre Johnson berusaha bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya terjawab. Andre nekat melakukan itu karena masalah keluarga.


Bulan lalu, Andre ditemukan bersimbah darah di trotoar jalan depan apartemennya. Dia melompat dari atas balkon apartemen setelah sebelumnya memotong alat kelaminnya sendiri.


Beruntung, polisi cepat datang dan langsung membawa Andre ke rumah sakit terdekat sehingga nyawanya bisa terselamatkan. Kini, kondisi penyanyi 41 tahun itu berangsur membaik.


Seperti dugaan banyak orang, Andre memang sedang dalam pengaruh narkoba saat insiden itu. Dia mengaku sedang ada masalah keluarga.


Andre merasa kesepian setelah terancam tidak bisa bertemu dua anaknya lagi. Untuk melupakan kerinduannya, Andre pun memakai narkoba. Dalam pikiran yang sedang kalut, sebuah buku menginspirasinya untuk bunuh diri.


Dalam kondisi mabuk berat, Andre mengalami halunisasi. Setelah memotong alat kelaminnya memakai pisau dapur, Andre pun melompat dari atas apartemen. Demikian dikutip dari Contactmusic, Sabtu (17/5/2014).

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.