Glenn Fredly Ajak Para Artis Doakan Olga Sembuh


Sabtu, 17 Mei 2014 19:28 wib | Egie Gusman - Okezone




Glenn Fredly (Foto: Okezone)Glenn Fredly (Foto: Okezone) JAKARTA - Glenn Fredly turut simpatik dengan kondisi Olga Syahputra yang kini sedang menjalani perawatan akibat sakit meningitis. Menurut Glenn, Olga salah satu yang mengikuti kariernya.


"Yang enggak saya bisa lupa, Olga selalu mengikuti karya saya. Dia enggak sekadar mendengar menjadi hits saya, tapi semua lagu saya," ujar Glenn saat ditemui di Kembang Goela Restaurant, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).


Sebagai teman, Glenn berdoa agar kondisi Olga segera pulih. Pelantun "Januari" itu juga menyarankan agar semua rekan-rekan artis turut memberikan semangat untuk presenter Dahsyat itu.


"Saya mendoakan semoga Olga cepat pulih. Yang paling penting dapat support dari teman-teman yang lain," pungkasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.