Batal Sidang, AQJ Belum Berikan Surat Keterangan Sakit


Rabu, 14 Mei 2014 11:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




AQJ (Foto: Heru)AQJ (Foto: Heru) JAKARTA - Terdakwa kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi KM 8+200, AQJ, tidak bisa menghadiri sidang dengan alasan sakit. Keterangan itu disampaikan Balai Pemasyarakat (Bapas) atas keterangan dari Ibunda AQJ, Maia Estianty.


"Dari pihak bersangkutan ibunya AQJ. Menurut kabar yang bersangkutan sedang sakit flu berat, tapi belum konfirmasi adanya surat dokter," ungkap Edwin Hindragunawan selaku perwakilan Bapas, di PN Jakarta Timur, Rabu (14/5/2014).



Bapas sendiri belum mengetahui secara detail tentang kondisi yang dialami AQJ. Namun menurut keterangan sang ibu, surat keterangan sakit akan diberikan sore ini. (Baca: AQJ Sakit, Dhani & Maia Batal "Disidang" Lagi)


"Sejak hari ini sakit, tapi saya belum tahu kabarnya kapan, dikonfirmasi ibunya, dia sakit, surat dokter akan disampaikan nanti sore," lanjutnya.



Seharusnya sidang kali beragendakan keterangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani didepan majelis hakim. Karena terdakwa sakit, sidang akan ditunda hingga 26 Mei 2014 dengan agenda yang sama. (Baca: Ahmad Dhani Siap Ajak Maia Estianty ke Bali)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.