Merasa Dibohongi, Ki Kusumo Ngamuk


Jum'at, 16 Mei 2014 21:50 wib | Egie Gusman - Okezone




Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ki Kusumo marah besar karena sang anak gagal berkunjung ke Kidzania, beberapa hari lalu. Produser dan paranormal ini menganggap Kidzania tidak profesional.


Mewakili ratusan wali murid SD Pekayon Jaya VI, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Ki Kusumo minta pihak Kidzania bertanggungjawab.


"Kami selaku orangtua murid jelas kecewa. Kami minta ada kompensasi. Kasihan anak-anak, kekecewaan mereka tidak terbayarkan. Pasti dari semalam mereka tidak bisa tidur mikirin mau pergi wisata, tapi batal," ujar Ki Kusumo di Jakarta, Jumat (16/5/2014).


Menurut bintang sinetron Raden Kian Santang (RKS) ini, rencana berwisata ke Kidzania sudah dibuat sejak dua bulan lalu. Anaknya dan siswa yang lain diwajibkan membayar Rp160 ribu, sedangkan orangtua atau pendamping dikenai biaya Rp150 ribu.


"Kalau tidak ada kejelasan dan tidak tanggung jawab kami proses hukum. Ini kan namanya penipuan," tegasnya.


Menurut kontrak perjanjian, ratusan anak-anak ini akan diakomodasikan menggunakan enam bus dengan kualitas baik. Namun, bus yang datang ke sekolah hanya lima bus bobrok dengan pendingin udara bocor.


"Saya dari pagi sudah ngamuk-ngamuk. Tapi apa daya karena masalah tidak ada bus. Tidak mungkin juga anak-anak berangkat naik odong-odong," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.