Ashton Kutcher-Mila Kunis Punya Nama Unik untuk Anaknya


Jum'at, 16 Mei 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail)Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Ashton Kutcher, dan Mila Kunis sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Bahkan, pasangan ini sudah memiliki nama unik untuk calon putrinya.


Mila sempat mengakui kehamilannya saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show, pada 9 Mei.


Meski tidak menjelaskan jenis kelamin anaknya, bintang Ted tersebut sudah memilih sebuah nama yang biasa digunakan wanita Rusia.


"Itu seorang perempuan, dan mereka sangat bersemangat, karena mereka ingin mulai dengan perempuan. Mila tidak pernah punya saudara perempuan, dan akan senang menambah teman wanita baru. Saat bicara nama, mereka senang dengan nama tradisional wanita Rusia. Itu akan unik, tapi tidak gila seperti anak pasangan selebriti lain," ungkap sumber.


Ashton juga sangat menjaga Mila selama hamil. Dia selalu memuji kecantikan sang kekasih, dan tidak pernah mengkritik penampilannya. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (16/5/2014).


"Ashton sangat baik menjaga Mila. Dia menjaganya dan berkata Mila terlihat cantik. Dia mengerti Mila mengalami perubahan, dan dia tidak menghakiminya," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.