Pengakuan "Dosa" Depe Selama Dipenjara


Rabu, 14 Mei 2014 11:32 wib | Edi Hidayat - Okezone




Dewi Perssik (Foto: Arief)Dewi Perssik (Foto: Arief) JAKARTA - Baru saja menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Dewi Perssik (Depe) mengaku sering melakukan "kenakalan".


Kenakalan itu dilakukannya dengan membuat sebuah buku yang menceritakan kisahnya selama menjalani kehidupan di penjara. (Baca: Depe Bebas, Rutan Pondok Bambu Ricuh)


"Ini sangat bermakna sekali. Saya buat buku, ada cover-nya, nanti saya minta siapa mau terbitkan," kata dia.



Depe pun berharap jika pembuatan buku tersebut bisa disetujui oleh pihak Karutan. Meski diakuinya Karutan kecewa kepadanya. (Baca: Bebas, Depe Lakukan Ritual Ini)


"Mungkin Ibu Karutan kecewa sama kenakalan saya, gimana saya minta dia setujui untuk bikin buku itu, dan dia mudah-mudahan menyetujuinya," jelasnya.



Beberapa kenakalan yang dilakukannya adalah melakukan foto di lingkungan dalam penjara. Sementara itu, di lingkungan penjara tidak diperkanankan melakukan foto.


"Saya melakukan itu dengan kenalakan di dalam rutan, foto dan kehidupan yang di dalam, dan saya ceritakan semua di buku itu. Enggak ada yang tahu buku ini, baru pada tahu kemarin," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.