Persembahan Terakhir Lukman Sardi untuk Mendiang Ayahnya


Indonesian Movie Awards 2014


Rabu, 14 Mei 2014 21:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Lukman Sardi (Foto: Rama/Okezone)Lukman Sardi (Foto: Rama/Okezone) JAKARTA - Lukman Sardi berhasil memenangkan kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Indonesian Movie Awards 2014. Lukman pun berhasil menggondol piala layar emas.


Lukman diganjar penghargaan berkat perannya sebagai Bung Hatta di film Soekarno. Dia berhasil mengalahkan aktor lain seperti Didi Petet (Madre), Alex Komang (9 Summers 10 Autumn), Mario Irwinsyah (Romantini) dan Susilo Badar (Jokowi).


Lukman pun terlihat tak mampu menahan rasa harunya. Apalagi ketika dia mengingat mendiang sang ayah, Idris Sardi yang baru saja meninggal dunia akir bulan kemarin.


"Ini untuk ayah saya. Saya sampai speechless. Ini persembahan terakhir saya untuk beliau. Semoga bisa menjaga nama baik beliau," ujar Lukman Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (14/5/2014).


"Dalam seni tak ada nomor satu. Semua bisa di deskripsikan dengan berbeda. Jadi jangan sombong. Itu pesan papa. Mimpi saya, bagaimana saya membalas apa yang papah berikan. Saya berdiri di sini karena beliau," lanjutnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.