Lagi Hamil, Mila Kunis Bertengkar dengan Paparazzi


Selasa, 13 Mei 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis (Foto: Zimbio)Mila Kunis (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Mila Kunis bertengkar dengan paparazzi, saat keluar dari rumahnya. Aktris yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia ini terlihat berteriak kepada para fotografer.


Ashton Kutcher berusaha menenangkan kekasihnya yang tengah hamil tersebut. Dia langsung memegang Mila dan membawa bintang Ted ini ke dalam rumah. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (13/5/2014).


Ashton kembali ke luar dan menemui paparazzi yang bertengkar dengan Mila. Aktor tampan ini terlihat berbicara dengan mereka, karena memancing emosi sang kekasih.


Insiden tersebut terjadi setelah Mila mengakui kehamilannya, saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres Show, pada 9 Mei lalu. Dia berterima kasih karena Ellen memberikan ucapan selamat atas kabar kehamilannya. Mila juga mengaku ingin melahirkan secara normal.


"Kami memikirkannya. Kami menonton dokumenter, dan kami ingin melakukannya melalui bidan, dan sadar bahwa aku akan melahirkan secara normal," ungkap Mila. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.