Taylor Swift Rayu Kekasih Orang?


Kamis, 15 Mei 2014 00:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Taylor Swift (Foto: Showbizspy)Taylor Swift (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Taylor Swift membantah sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Zach Braff. Dia pun menegaskan, mantan bintang Scrubs itu tidak pernah berkunjung ke apartemennya.


Perwakilan pelantun "Red" itu mengungkapkan keduanya tidak pernah berkencan. Zach juga diketahui berteman dekat dengan mantan Taylor, Harry Styles. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.


"Berdasarkan rumor, Taylor tidak pernah berkencan dengan Tuan Braff, dan dia tidak pernah ke rumahnya. Tidak akan pernah," bantah perwakilan Taylor.


Mereka tertangkap kamera pergi bersama Zach, setelah melakukan pertunjukan Broadway, Bullets Over Broadway, bulan lalu. Taylor dan Zach sengaja menutupi hubungannya karena sang aktor baru saja putus dari Taylor Bagley.


"Taylor dan Zach punya hubungan yang menggoda untuk sementara waktu, dan Taylor yang satunya selalu cemburu. Itu adalah alasan mengapa meeka putus. Taylor (Swift) dan Zach bahkan memposting selfie dan menguploadnya secara online, sementara Zach dan kekasihnya sedang dalam proses berpisah," ungkap sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.