Pacari Joo Ji Hoon, Gain Tulis Surat untuk Fans


Rabu, 14 Mei 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




SEOUL - Setelah mengakui hubungannya dengan Joo Ji Hoon, Gain mem-posting sebuah pesan untuk fans. Dia menjelaskan alasan mengungkapkan kisah asmaranya bersama sang aktor.


Meski dikenal jarang mengumbar cerita tentang kehidupan pribadinya, personel Brown Eyed Girls tersebut mengaku tidak ingin berbohong pada fans. Gain menilai mereka seperti seorang ibu yang selalu mendukungnya sejak debut sebagai penyanyi.


"Untuk penggemar yang memeperhatikanku sejak aku debut, rasanya seperti mereka adalah ibu yang mengirim putrinya menikah. Semua penggemar yang mendukungku sejak lama tahu hal ini, tapi aku menghargai kehidupan pribadiku hingga pada titik egois. Semua orang bilang padaku, 'Jangan ketahuan,' dan aku berusaha yang terbaik melakukannya. Tapi karena semua sudah terjadi, aku tidak ingin berbohong," tulisnya.


Gain juga tidak ingin merasa bersalah bila bertemu dengan penggemarnya, karena diam-diam menjalin hubungan asmara. Dia juga berjanji selalu jujur dengan fans. Demikian seperti dilansir MWave, Rabu (14/5/2014).


"Aku tidak ingin merasa bersalah di depan semua orang yang menyukaiku karena jujur, dengan membuat mereka kecewa. Berbohong menjadi kebiasaan. Aku memikirkan ini sejak lama, dan aku akan selalu jujur," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.