Depe Ngeri Disetrum di "Sel Tikus"


Rabu, 14 Mei 2014 19:34 wib | Edi Hidayat - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Upaya Dewi Perssik (Depe) untuk membuat sebuah buku tidaklah mudah. Berbagai persiapan pun terkendala berbagai peraturan. Setelah bekerjasama dengan salah seorang petugas, niat Depe bisa terwujud.


"Sejak kapan enggak tahu, tulisan itu tulisan saya asli Dewi Perssik, real Depe. Kebetulan mas ini orang kepercayaan, 'kegiatan-kegiatan mbak di sini 86, tapi hitam di atas putih saya takut,' katanya. Tapi saya bilang 'ini buat dokumentasi pribadi'," kata Depe di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/5/2014).


Namun, upaya tersebut ketahuan pihak Lapasnya sehingga Depe dihukum untuk masuk ke dalam sel khusus yang biasa disebut selti alias sel tikus.


"Ternyata setelah ketahuan saya dipanggil, mau dimasukin ke selti (sel tikus), 'harus ngaku kalau enggak, setrum nih'. Kita dihadapin dengan itu kan, tegang, dalam hati saya bertanggung jawab apa yang terjadi," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.