Jay-Z Lupakan Insiden Penyerangan Adik Ipar


Jum'at, 16 Mei 2014 17:38 wib | Hutami Windiarti - Okezone




LOS ANGELES - Beyonce, Jay-Z, dan Solange Knowles, mengomentari video penyerangan Solange yang tersebar di dunia maya. Mereka mengaku sudah menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.


Jay-Z, dan Solange berusaha memperbaiki hubungan mereka setelah insiden itu. Mereka pun saling memaafkan dan sepakat melupakan penyerangan yang dilakukan Solange.


"Sebagai hasil dari keluarnya video di lift pada Senin, 5 Mei, ada spekulasi yang muncul tentang penyebab penyerangan yang tidak menyenangkan. Tapi yang terpenting adalah keluarga kami sedang memperbaikinya.Jay dan Solange bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Mereka saling memaafkan, dan kami melanjutkan hidup sebagai sebuah keluarga," isi pernyataan ketiganya.


Mereka juga membantah Solange bertindak brutal, dan menyerang Jay-Z, saat berada di lift. Ketiganya pun mengaku semakin menghargai dan mencintai satu sama lain, sebagai keluarga.


"Laporan bahwa Solange mabuk atau menyerang malam itu, tidak benar. Pada akhirnya, setiap keluarga punya masalah, dan kami tidak berbeda. Kami saling mencintai, dan di atas itu semua, kami adalah keluarga. Kami melupakan hal ini, dan berharap kalian juga melakukan hal yang sama," ujarnya.


Solange dikabarkan menyerang Jay-Z karena tidak senang melihat Jay-Z dekat dengan desainer Rachel Roy, saat menghadiri pesta Met Gala. Bahkan, Rachel sengaja memprovokasi Solange, hingga membuatnya marah.


"Rachel terlalu dekat dengan Jay-Z. Solange tidak suka, dan Beyonce juga tidak suka," kata seorang sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/5/2014). (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.