Film Hollywood Rain Diputar di Cannes


Selasa, 13 Mei 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Rain (Foto: Soompi)Rain (Foto: Soompi) SEOUL - Setelah menyelesaikan wamil, Rain kembali terlibat dalam film Hollywood, The Prince. Film ini akan diputar pertama kali di Festival Film Cannes ke-67, pada 14 Mei.


The Prince juga dibintangi sederet artis terkenal Hollywood, seperti Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack, dan 50 Cent. Film ini disutradarai oleh Brian A. Miller.


Kekasih Kim Tae Hee tersebut terakhir kali bermain dalam film Hollywood, Ninja Assassin, pada 2009. The Prince juga menjadi film pertama Rain dalam memerankan karakter antagonis. Dia akan beperan sebagai tangan kanan Bruce Willis, yang ingin balas dendam pada karakter John Cusack.


The Prince secara resmi mulai dipasarkan dan melakukan promosi di Festival Film Cannes. Teaser dan poster akan dirilis secara online. Film ini juga siap rilis di Korea, pertengahan 2014. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (13/5/2014).


Setelah The Prince, Rain tengah menjalani syuting film Mandarin, Hong Yan Lu Shui, yang siap diluncurkan pada 11 November. Dia pun segera memilih drama dan film baru di Korea. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.