Sebelum Terkenal, Rachel Ngaku Sering Pakai Narkoba


Sabtu, 17 Mei 2014 11:30 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Rachel Bilson (Foto: wenn)Rachel Bilson (Foto: wenn) LOS ANGELES - Rachel Bilson mengakui dirinya seorang pecandu narkoba dan alkohol. Namun, Rachel mengklaim kebiasaan buruknya itu sebelum dirinya menjadi artis.


Setelah terjun di dunia artis dan terkenal, Rachel sadar seorang pecandu narkoba dan alkohol bakal sulit bersaing di Hollywood. Karena itulah, artis 32 tahun ini perlahan mengurangi kebiasaan buruk tersebut.


"Aku tumbuh di Los Angeles dan melakukan semuanya ketika aku masih muda. Aku pergi ke kelab dan memakai semua narkoba serta alkohol. Aku melakukan itu di luar kendali," ujar Rachel seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (17/5/2014).


Salah satu yang membuat Rachel menjadi tidak suka berpesta lagi karena mulai berpacaran dengan sesama artis, Adam Brody. Bersama sang kekasih, Rachel tentu lebih suka menghabiskan waktu di tempat-tempat yang jarang dilihat orang.


"Kemudian aku mulai mengencani lawan main. Aku hanya di rumah atau bersama teman dan tidak pergi berpesta," katanya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.