Istri Mendiang Uje Pasrah Ayahnya Idap Penyakit Mematikan


Jum'at, 16 Mei 2014 21:16 wib | Egie Gusman - Okezone




Pipik (Foto: Egie/Okezone)Pipik (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Musibah kembali dirasakan Pipik Dian Irawati. Kali ini menimpa ayahanda tercinta yang tengah menjalani perawatan akibat menderita penyakit mematikan.


"Sebulan kemarin ada kanker kelenjar di leher. Beliau enggak pernah ngeluh. Di kamar mandi jatuh, dari situ kesehatannya merosot, kaki tangan kirinya lumpuh, kena stroke. Sekarang ada tumor juga di kepalanya," terang Pipik saat ditemui di kediamannya di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).


Pipik sendiri sebenarnya ingin membawa sang ayah ke Jakarta agar dirinya lebih dekat merawatnya. Namun, kondisi sang ayah tak memungkinkan untuk dipindahkan.


"Sebenarnya saya ingin menerbangkan ayah saya ke Jakarta biar lebih dekat. Tapi kondisinya sudah enggak mungkin duduk aja susah. Sudah ngedrop sekali. Kakak saya minta tenang saja, enggak usah banyak pikiran. Saya hanya bisa tawakal, karena semua milik Allah," urainya.


Karena harus mengurus ayahnya, diakui Pipik, dirinya harus menunda khitanan anaknya, Bilal, dan menjalani ibadah umrah.


"Saya mundurin dulu khitanan Bilal, umrah juga diundur, tapi untuk dakwah enggak ya. Sekarang fokus ke ayah dulu," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.