Gara-Gara The Raid, Yayan Ruhian Go International


Kamis, 15 Mei 2014 16:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Yayan Ruhian (Foto: Indonesianfilmcenter)Yayan Ruhian (Foto: Indonesianfilmcenter) JAKARTA - Setelah sukses bermain dalam film The Raid, aktor dan juga koreografer Yayan Ruhian kini mencoba merambah film luar negeri. Kali ia beruntung bisa bekerja sama dengan sutradara Jepang terkenal, Takashi Mike dan aktor Jepang bernama Hayato Ichihara.


Yayan, Ichihara dan Mike akan bekerja sama dalam film bergenre laga berjudul Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld. Belum banyak yang bisa Yayan sampaikan mengenai film terbarunya itu, namun pemeran Erik dalam film Merantau ini menjelaskan aksinya akan lebih brutal dari film-film sebelumnya.


"Alhamdulilah itu sebuah kesempatan dan kepercayaan dan tentunya pengalaman baru. Saya sebagai Yakuza, untuk jelas nanti aja kita lihat di awal tahun," ungkap Yayan saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 14 Mei 2014.


Belum jelas, apakah film tersebut juga akan ditayangkan di bioskop Tanah Air atau tidak. Yang jelas, saat ini Yayan telah menyelesaikan syutingnya di Jepang dan sedang gencar mempromosikan film tersebut di Negeri Sakura.


"Baru selesai seminggu yang lalu syuting dan mereka baru mengkonfirmasi dan mempromoasikan film tersebut," tukasnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.