Dipuji Aktor Senior, Hyun Bin Penasaran dengan Kim Woo Bin


Rabu, 14 Mei 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Woo Bin (Foto: Soompi)Kim Woo Bin (Foto: Soompi) SEOUL - Popularitas Kim Woo Bin semakin meningkat. Terbukti, dia dipuji oleh sederet aktor senior Korea. Hal itu membuat Hyun Bin ingin bertemu dengan bintang The Heirs tersebut.


Hyun Bin mengaku sangat terhibur menonton film Friends 2, yang dibintangi Kim Woo Bin. Dia juga menceritakan bahwa beberapa aktor senior seperti Ahn Sung Ki, Park Joon Hun, hingga Jang Dong Gun, memuji Kim Woo Bin. Mereka bahkan meminta Hyun Bin untuk bertemu dan mengajak Kim Woo Bin berkumpul bersama.


"Aku bahkan mendengar tentang Kim Woo Bin dari seniorku. Aku banyak mendengar hal baik tentangnya. Melihat bahwa aku yang paling muda dalam pertemuan itu, para senior menyinggung tentang Kim Woo Bin, dan bahkan berkata padaku, 'Haruskah kamu bertemu dengannya sekali?' Itu pertama kalinya aku mendengarnya selama delapan tahun. Mereka menyuruhku menghubunginya, jadi aku secara pribadi berkomunikasi dengannya. Aku berusaha bertemu dengannya ketika dia punya waktu," kata Hyun Bin.


Dia menilai Kim Woo Bin adalah pria yang beruntung karena para seniornya selalu memuji sang aktor, ketika mereka berkumpul. Hyun Bin mengaku sangat penasaran dengan Kim Woo Bin, dan ingin segera bertemu. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (14/5/2014).


"Pikiran kami harus disatukan. Mulai dari usia muda, aku bertemu dengan banyak senior, berinteraksi dengannya, menciptakan banyak kenangan baik, dan mendengar banyak cerita baik. Fakta bahwa mereka bicara tentang satu pria artinya pria itu beruntugn. Aku juga penasaran tentang pria ini, yang seniorku bicarakan dengan positif," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.