Hari Ibu, Sarah Jessica Parker Rilis Kartu Ucapan


Senin, 12 Mei 2014 17:09 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Sarah Jessica parker (Foto: Celebritygossip)Sarah Jessica parker (Foto: Celebritygossip) LOS ANGELES - Selebriti Hollywood memiliki banyak cara merayakan Hari Ibu. Mulai dari mem-posting foto dan ucapan di sosial media, hingga merilis kartu ucapan, seperti yang dilakukan Sarah Jessica Parker.


Bintang Sex And The City ini bekerjasama dengan perusahaan Hallmark untuk meluncurkan koleksi terbaru mereka, yakni kartu ucapan spesial Hari Ibu.


"Hari Ibu mengingatkan kita untuk mencintai, dan menyanyangi seseorang tanpa syarat apapun. Tidak hanya ibu, tapi juga ayah, saudara, teman-teman, dan siapapun mereka yang ada di sekitar kita," ujar dia.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan, "Saat perusahaan Hallmark mengajak saya untuk bekerjasama saya langsung mau, karena kartu adalah salah satu alat yang bisa digunakan untuk menyampaikan ekspresi, khususnya di Hari Ibu ini."


Koleksi kartu ucapan ini ada 12 jenis, ada yang dikombinasikan dengan pola yang unik, gambar ilustrasi, fotografi, bahkan kaligrafi. Demikian seperti dilansir dari Celebritygossip.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.