Diisukan Cerai karena LDII, Marshanda Pelit Bicara


Selasa, 13 Mei 2014 11:35 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Arief/Okezone)Marshanda (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Perceraian Marshanda (Chacha), dan Ben Kasyafani diisukan karena keikutsertaan Ben dalam organisasi LDII. Namun, kuasa hukum Marshanda, Afdzal Zikri, membantah kabar tersebut.


"Mengenai alasan tidak dibahas, karena sifatnya yang tertutup. Sengketa perkawinan kan tertutup. Alasan kita pun tidak menyinggung siapapun. Ini menyangkut pribadi Chacha, dan Ben," ungkap Afdal usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).


Lebih lanjut, Afdal menuturkan, perceraian kliennya bukan karena kehadiran orang ketiga atau organisasi yang diikuti Ben. Murni karena sering munculnya perselisihan yang tidak kunjung usai. (Baca: Mediasi Alot, Ben Berharap Rujuk)


"Tidak ada alasan lain, faktanya rumah tangga tidak bisa dipertahankan. Untuk sementara tidak bisa sampaikan," tutup dia.


Sekadar diketahui, dalam sidang mediasi kali ini, Ben mengungkapkan bisa rujuk dengan Chacha. Namun, dalam kenyataannya, Chacha tetap keukeuh bercerai. (Baca: Usai Mediasi, Ben Tinggalkan Marshanda di Pengadiolan)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.