Rumahnya Kerampokan, Farah Quinn Juga Akan Bercerai


Senin, 14 April 2014 07:10 wib | Chaerunnisa - Okezone




Farah Quinn (Foto: Fitri)Farah Quinn (Foto: Fitri) JAKARTA - Rumah milik artis dan chef seksi Farah Quinn yang berada di Jalan Bangka, Mampang Pela, Jakarta Selatan disatroni kawanan perampok, Kamis 10 April 2014 pukul 03.40 WIB.


Dalam aksinya, pelaku sempat mengancam sopir, dan tukang kebun Farah dengan senjata tajam.


Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan kejadian itu bermula saat sang sopir yang beranama Wira Widya Putra dan Wasruri, tukang kebun itu sedang tidur di pos penjaga rumah.


Kemudian pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu datang. Mereka langsung mengikat tangan, kaki, dan melakban mulut serta mata korban. "Pelaku juga menempelkan golok di leher Wira Widya dan Wasruri, tukang kebunnya," ujar Rikwanto.


Setelah berhasil melumpuhkan korban, pelaku mengambil dompet berisi uang senilai Rp1,6 juta. Tak berhenti sampai di situ, pelaku juga mengambil beberapa barang milik Farah.


"Pelaku membawa kabur mobil Innova nopol B 8659 IQ, uang dalam brankas, perhiasan berikut kunci mobil Vilfire milik Farah Quinn," kata Rikwanto.


Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri berupaya melepas ikatan dan melapor ke polisi dan mengecek barang-barang yang hilang tersebut. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi dan pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Saat kejadian, diketahui Farah sedang berada di Singapura. Selain peristiwa perampokan, farah Quinn juga dikabarkan akan segera bercerai dengan Carson Quinn. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.