MTV Movie Awards Gelar Tribute untuk Paul Walker


Minggu, 13 April 2014 20:19 wib | Chaerunnisa - Okezone




Paul Walker (Foto: TMZ)Paul Walker (Foto: TMZ) LOS ANGELES - MTV Movie Awards 2014 akan menyiapkan sebuah penghargaan khusus untuk mendiang Paul Walker, yang tewas akibat kecelakaan maut, awal Desember 2013 lalu.


Ajang bergengsi untuk insan perfilman Hollywood itu akan menyuguhkan sebuah video khusus yang menunjukkan perjalanan karier bintang Fast and the Furious tersebut di industri film Hollywood.


Paul juga sempat masuk nominasi MTV Movie Awards sebagai Best On-Screen Duo bersama sahabatnya, Vin Diesel, berkat film Fast and Furious 6.


"Paul walker adalah panutan bagi para penonton MTV sejak pertama kali memulai karier. Kami tumbuh bersamanya, mulai dari Varsity Blues hingga franchise Fast and the Furious," jelas presiden MTV, Stephen Friedman.


Ajang yang kini sudah mencapai usia 22 tahun itu akan kembali digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, 13 April, waktu setempat. MTV akan menayangkannya langsung mulai pukul 21.00, waktu setempat.


Sementara itu, Brick Mansions yang merupakan film terakhir Paul Walker setelah Fast Furious VII, dijadwalkan tayang mulai 25 April 2014 mendatang. Demikian seperti dikutip dari Perezhilton. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.