Kerampokan, Alexandre Gottardo Juga Alami Pemerkosaan?


Senin, 14 April 2014 01:28 wib | Chaerunnisa - Okezone




Alexandra Gottardo (Foto: Johan)Alexandra Gottardo (Foto: Johan) JAKARTA - Alexandra Gottardo mengalami peristiwa perampokan di rumahnya di Kemang Selatan, Jakarta, 5 Maret 2012, dini hari. Kawanan rampok sempat menodong eks kekasih drumer Tyo Nugros itu dengan pisau.


"Alex ditodong pakai pisau oleh dua remaja laki-laki," ujar Kania, asisten Alexandra, kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan.


Menurut Kania, saat masuk ke dalam rumah, perampok sempat meminta uang tunai ke Alexandra. Karena tidak memiliki, perempuan yang memiliki nama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo itu menawarkan beberapa barang berharga yang ada di kamarnya.


Saat mendapat ancaman dari pelaku itu, Alexandra sempat memohon kepada pelaku tidak berbuat macam-macam kepadanya. Saat ditodongkan pisau itulah, muncul spekulasi bintang film Tanah Air Beta tersebut mendapat ancaman yang menjurus ke arah pelecehan seksual.


Sekadar diketahui, kawanan perampok amatir ini panik setelah mobil yang dikendarainya menabrak tembok pagar pertokoan di Jalan Raya Arco No 63 Komplek BCS Kemang Selatan, Jakarta Selatan. Kasus ini langsung ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.