Jadi Tukang Pijat, Laudya Cynthia Bella Terpaksa Gemuk


Laudya Chintya Bella (Foto: dok Okezone)Laudya Chintya Bella (Foto: dok Okezone) JAKARTA - Berperan sebagai tukang pijat dalam Haji Backpacker, Laudya Chintya Bella terpaksa menaikkan berat badannya.


Falcon Pictures merilis karya terbaiknya, Haji Backpacker. Film yang mengambil lokasi syuting di sembilan negara: Indonesia; Thailand; Vietnam; China; Nepal; Tibet; India; Iran; dan Saudi Arabia.


Bagi sang sutradara, Danial Rifki, film ini merupakan film terbesar yang pernah digarapnya. Film ini menceritakan tentang sosok Mada (Abimana Artasatya) yang patah hati. Karena itu pula, dia memutuskan menjadi backpacker, dan hidup bebas.


Selain Abimana Artasatya, film Haji Backpacker juga dibintangi artis-artis ternama seperti Dewi Sandra, Laudya Chintya Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes.


Dalam film ini, Bella berperan sebagai tukang pijat. Karena harus menjadi tukang pijat, otomatis membuat berat badan Bella naik.


"Saya sebagai Marbel. Saya dapat dua negara Indonesia, dan Thailand. Saya salah satu perempuan yang bertemu dengan Mada. Ceritanya saya suka sama Mada. Aku naik empat kilo. Sengaja, karena aku jadi tukang pijat, karena dengan berat badan aku biasa 49-50 nanti enggak ada yang pilih aku," ungkap Bella saat jumpa pers di Kantor Falcon, JL. Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).


Adapun fokus utama film ini yaitu perjalanan internal spiritual. Kesulitan film ini tentunya menemukan tempat yang sesuai dengan keinginan.


"Film ini perjalanan internal spiritual. Dari tergelap sampai terang benderang. Tantangannya menemukan view yang sesuai dengan batinnya," kata Danial.


Rencananya, film ini baru akan mulai syuting pada 17 April 2014. Sedangkan penayangannya pada Lebaran Idul Adha 2014 ini.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.