Usai Melahirkan, Marcella Zalianty Fokus Kuruskan Badan


Sabtu, 22 Februari 2014 14:47 wib | Egie Gusman - Okezone




Marcella (Foto: Egie/Okezone)Marcella (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Pasca-melahirkan anak keduanya, aktris Marcella Zalianty kini tengah berusaha untuk menurunkan berat badannya. Istri dari pembalap Ananda Mikola itu pun memilih olahraga senam untuk mengecilkan badannya.


"Kebetulan basic-nya aku suka sekali olahraga. Kalau senam kebugaran itu kan banyak jenisnya, nah aku tuh pengin coba semua," kata Marcella saat ditemui di Grand Opening Ramire'z, Jalan Asem 2, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2014).


Diakuinya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Marcella jarang melakukan senam di rumah. Marcella justru memiliki waktu khusus di tempat senamnya.


"Aku bukan tipe orang yang suka olahraga di rumah, harus ada motivatornya. Aku sekarang lagi coba body shapping, pilates, pengin coba zumba juga. Lagi ngetren kan sekarang," jelasnya.


Meski memiliki dua orang buah hati, namun hal tersebut tak mempengaruhi usahanya untuk menurunkan berat badan.


"Kadang aku bawa baby ke sini (tempat senam). Kan aku juga stok ASI ke anakku, jadi kalau untuk dekat sama anak, di tempat senam pun bisa. Lagian kalau senam isinya perempuan semua dan bebas asap rokok," tutup Marcella. (rik)