Jennifer Lawrence Dipuji Keluarga Kekasihnya


Jum'at, 21 Februari 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz) LOS ANGELES - Jennifer Lawrence mendapat pujian dari keluarga kekasihnya, Nicholas Hoult. Mereka menilai, artis 23 tahun ini adalah wanita yang menyenangkan, dan tidak bertingkah seperti selebriti terkenal.


Kakak Nicholas, Clarista, mengungkapkan, Jennifer sangat ramah dan bisa berbaur dengan keluarganya. Dia juga tidak sombong, meski popularitasnya tengah menanjak.


"Dia tidak terlihat seperti tipe Hollywood, dia hanya menyesuaikan diri. Kami tidak bicara tentang perkerjaan, kami bicara tentang acara TV. Kami adalah keluarga yang tidak glamour. Di rumah kami, jika kamu ingin minum, kamu mengambilnya sendiri," kata Clarista.


Jennifer, dan Nicholas mulai berkencan saat terlibat syuting X-Men: First Class. Clarista mengungkapkan, keduanya tampak seperti pasangan biasa. Meski sibuk, mereka berusaha berkomunikasi melalui internet.


"Mereka berusaha bertemu sesering mungkin, dan mereka juga melakukan Skype," tutup dia, seperti dilansir Showbizspy, Jumat (21/2/2014). (nsa)