Julie Estelle Ketagihan Main Film Action


Sabtu, 22 Februari 2014 08:11 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julie Estelle (Foto: Egie/Okezone)Julie Estelle (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Julie Estelle pertama kali bermain film aksi di film The Raid 2: Berandal garapan Merantau Film. Ia memerankan Alicia atau Hammer Girl tokoh yang wanita yang jago berkelahi. Setelah memerankan tokoh Alicia, Julie mengakui ketagihan untuk bermain film aksi kembali.


"Aku senang sekali dapat action lagi. Ini genre yang baru banget buat aku, karena aku ditantangin untuk banyak latihan. Ini challenge banyak, karena akting, emosi dan fisik ada semua. Ini membuka adrenalin saja, dan aku menikmati banget. Aku menemukan passion di situ," ungkap Julie ditemui di kawasan Setiabudi.


Julie bisa dikatakan sukses memerankan tokoh Alicia dalam film The Raid 2: Berandal, karena di beberapa scene, akting Julie terbilang cukup ekstrem. Dari berkelahi dengan Iko Uwais (Rama) hingga jatuh ke meja kaca tanpa menggunakan stuntman.


Maka kini Julie dipercaya lagi untuk bermain di film aksi kembali. Film yang masih dirahasiakan itu, memaksa Julie untuk menambah berat badan dan membentuk tubuhnya kekar di bagian upper body.


"Film ke depan film action lagi tetapi bukan silat seperti The Raid, selengkapnya nanti saja, tunggu sutradaranya saja, Aku takut salah ngomong. Di film yang baru nanti beda lagi kebutuhannya. Karena aku enggak punya background, aku perlu sesuatu yang ekstra." lanjutnya.


(rik)