Tak Nyaman Terkenal, Robert Pattinson Ingin Jadi Sutradara


Rabu, 19 Februari 2014 17:11 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Robert Pattinson (Foto: Dailymail)Robert Pattinson (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Setelah tampil bersama Kristen Stewart dalam film Twilight, nama Robert Pattinson (Rob) langung melejit. Aktor asal Inggris ini berhasil mendapatkan popularitas, dan selalu diburu paparazzi.


Namun, Rob justru tidak nyaman dengan semua perhatian yang dia terima. Dia selalu mengeluh setiap hari karena tak lagi memiliki privacy. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (19/2/2014).


"Popularitas adalah hal yang dia dan Kristen keluhkan setiap hari, dan itu tidak berubah sama sekali," ungkap sumber.


Rob pun berniat berada di belakang layar dan menggarap sebuah film, daripada bermain sebagai seorang aktor. Dia juga ingin mengambil sekolah teater untuk mewujdukan impiannya menjadi sutradara.


"Dia mencari sebuah hal baru untuk masa depannya, dan bahkan memikirkan untuk mengambil sekolah teater untuk fokus berada di belakang layar. Rob bicara dengan banyak pembuat film independen, dan hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah bermain dalam sebuah blockbuster. Dia ingin menyutradarai sebuah film suatu hari nanti," tutup dia.


Namun, saat ini dia masih menjalani syuting Queen of the Desert and Life. Film terbaru Rob, The Rover dan Maps to the Stars juga akan tayang pada 2014. (nsa)