Cinta Penelope Tetap Kesal Sahabat Hariri Balik Membelanya


Kamis, 20 Februari 2014 14:32 wib | Egie Gusman - Okezone




Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone)Cinta Penelope (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Cinta Penelope tidak peduli Adit Cepot yang merupakan sahabat Hariri kini justru berbalik mendukung dirinya. Menurut Cinta, apa yang dilakukan Cepot lantaran ingin promo film.


"Yang gue tahu dia (Adit Cepot) mau promo tiga film. Aku enggak butuh dukungan Cepot. Dia enggak perlu minta maaf dan dukung aku. Kalau dia laki-laki dia ketemu langsung sama gue. Gue enggak perlu dukungan dia," tegas Cinta saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014)


Menurut pelantun "Keong Racun" tersebut, Adit Cepot tidak jujur. Pilihan Adit Cepot untuk tidak lagi mendukung Hariri lantaran telah mendapat petunjuk dari Sang Pencipta.


"Cepot itu enggak jujur. Tadinya Cepot memojokan saya, sekarang dia bilang nyesal telah membela Hariri. Menurut saya itu petunjuk dari Allah," pungkasnya.


Cinta pernah mengaku menjadi korban pelecehan Hariri. Adit Cepot yang saat itu berteman dengan Hariri menuding Cinta berbohong. Namun, kini Cepot malah membela Cinta setelah video ngamuk Hariri beredar. (rik)