Alona Tegaskan Mobil Mewahnya Bukan Pemberian Adik Atut


Kamis, 20 Februari 2014 17:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Alona (Foto: Elang/Okezone)Alona (Foto: Elang/Okezone) JAKARTA - Cynthiara Alona membantah jika mobil mewahnya itu berasal dari tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Tubagus Chaeru Wardana (Wawan). Cynthiara Alona memiliki mobil mewah merek Porsche berwarna merah dengan nopol A 10 Na.


"Di televisi itu bukan dibayar dengan honor yang besar. Justru dibayar dengan seadanya. Justru itu hanya promo. Meski jarang di TV, tapi saya off air-nya kencang," ungkap Alona saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2014).


Mobil dengan harga berkisar Rp2,7 miliar itu didapat hasil dari panggung off air, bukan dari pemberian Wawan ataupun politisi lainnya.


"Kok ada pertanyaan, Alona jarang di TV, tapi punya barang-barang mewah. Kalian belum tahu siapa saya, kalian enggak tahu off air-nya saya," lanjutnya.


Sekedar diketahui, Alona dikabarkan menerima sejumlah dana dari Wawan. Kabar tersebut muncul setelah inisial CA menerima uang dari Wawan. Namun, saat dikrocek inisial CA bukanlah Alona. (rik)