Heechul Anggap Park Shin Hye Lebih Cantik Dibanding YoonA


Kamis, 20 Februari 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi)Lee Seung Gi dan YoonA (Foto: Sompi) SEOUL - Banyak orang memuji kecantikan YoonA. Tak heran jika dia menjadi wanita ideal bagi sejumlah personel boyband. Lee Seung Gi pun dianggap beruntung karena dapat menjadi kekasihnya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Heechul.


Menurutnya, wanita paling cantik bukanlah YoonA, melainkan Park Shin Hye. Heechul bahkan menyebut bintang The Heirs itu seperti seorang malaikat, dan memiliki hati yang baik.


Heechul memposting foto dirinya bersama Park Shin Hye di akun Instagram, 19 Februari lalu. Dalam gambar itu, mereka menunjukkan kedekatan kepada para penggemar. Heechul menatap Park Shin Hye dengan penuh kharisma, sedangkan sang aktris terlihat tersenyum.


"Malaikat, Park Shin Hye, yang wajah dan hatinya seperti malaikat. Park Shin Hye adalah seorang malaikaat. YoonA adalah seekor rusa. Shin Hye mirip seperti malaikat," puji Heechul.


Netizen yang melihat foto tersebut mulai memberikan komentar. Tak sedikit fans menduga Heechul dan Park Shin Hye menjalin hubungan asmara, karena tak ragu menunjukkan kedekatan mereka. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (20/2/2014).


"Apakah mereka tidak terlalu terlihat menunjukkan rasa sayang? Aku mulai cemburu," tulis netizen. (nsa)