Christina Aguilera Hamil Anak Kedua


Jum'at, 21 Februari 2014 10:57 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Christina Aguilera (Foto: USMagazine)Christina Aguilera (Foto: USMagazine) LOS ANGELES - Christina Aguilera tengah mengandung anak pertama dengan tunangannya, Matthew Rutler. Mereka sangat bahagia, dan tidak sabar menantikan kehadiran buah hati yang diprediksi lahir akhir tahun.


Ini merupakan anak kedua bagi Christina. Peraih Grammy tersebut sudah memiliki seorang putra bernama Max (6), dari mantan suaminya, Jordan Bratman.


"Mereka saling mencintai, dan sangat bersemangat melangkah ke level baru," ungkap perwakilan keduanya, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (21/2/2014).


Mereka pertama kali bertemu saat terlibat dalam film Burlesque, pada 2010. Setelah bercerai, juri The Voice itu memutuskan berkencan dengan Matthew, dan akhirnya bertunangan di hari Valentine, beberapa waktu lalu.


Teman dekat mengungkapkan, Christina ingin memiliki anak lagi sebelum usianya 40 tahun. Dia pun sangat senang, karena keinginannya dapat terwujud dalam waktu dekat.


"Dia menegaskan anak keduanya harus lahir sebelum dia 35 tahun. Dia bersikeras tidak ingin melahirkan ketika mendekati usia 40 tahun," tandas teman dekat Christina. (nsa)