Kim Kardashian Ngamuk Disebut Operasi Bokong


Jum'at, 21 Februari 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Kim Kardashian (Foto: wenn)Kim Kardashian (Foto: wenn) LOS ANGELES - Kim Kardashian marah besar menanggapi pemberitaan yang menyebutnya telah menambah implan di bagian bokongnya. Kekasih Kanye West itu memang dikenal memiliki bokong besar.


"Aku melihat semua tabloid menyebut hal tidak masuk akal aku memiliki bokong implan-suntikan. Uruslah kehidupanmu," kicau Kim di akun Twitternya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (21/2/2014).


Kim tambah kesal karena dasar pemberitaan yang menyebutnya telah melakukan operasi bokong hanya dari perbandingan foto-fotonya sebelum dan sesudah melahirkan anak.


"Menggunakan fotoku yang 15 pon terlihat lebih kurus (sebelum aku punya anak) membandingkannya dengan diriku sekarang. Aku masih menjalani program penurunan berat badan. Semua orang yang punya anak juga tahu betapa susahnya untuk menurunkan berat badan dan mengubah total tubuhmu," katanya bernada kesal.


"Mengolok-olok kehamilanku dan membuat lelucon dari upayaku menurunkan berat badan sekarang, kalian memalukan. Aku tidak sempurna tapi aku tidak pernah mematuhi standar tubuh kurus kalian, maaf saja aku tak seperti itu," ketusnya. (rik)