Fitri Carlina Takut Disebut Terima Uang Adik Ratu Atut


Jum'at, 21 Februari 2014 12:45 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Fitri Carlina (Foto: Tomi)Fitri Carlina (Foto: Tomi) JAKARTA - Terkuaknya aliran dana Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) ke jumlah artis membuat penyanyi dangdut Fitri Carlina khawatir. Pasalnya, dia sempat mengisi acara kampanye saat pemilukada Lebak, Banten, tempat Wawan tersandung kasus.


"Nah, waktu Pemilukada Lebak itu kan dari Wawan ya. Waktu itu aku ikut isi acara kampanyenya. Iya, sempat takut juga, kagetlah. Ada rasa was-was juga," ungkap Fitri, usai mengisi acara Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014).


Namun, adik Nini Karlina itu yakin tidak merasakan uang panas adik Ratu Atut itu. Pasalnya, saat mengisi acara kampanye, Fitri langsung diurus oleh pihak Event Organizer (EO).


"Cuma aku bersyukur ikut dari EO. Cuma karena aku lewat EO, ya aku merasa aman, karena aku sudah orang yang kesekian sampai bisa nerima honornya. tapi aku yakin karena aku kan lewat EO, saringannya lebih banyak," imbuhnya.



Fitri
juga yakin, dia tidak akan terseret arus artis yang menerima uang panas Wawan. Meski mengisi acara Wawan, dia tidak mengenal suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin.


"Aku enggak kenal, ketemu juga enggak. Jadi hanya sama kandidatnya saja. Kebetulan itu kan saudaranya beliau (Wawan)," tandasnya.

(nsa)