Mesra, Michelle Rodriguez-Cara Delevingne Lesbian?


Rabu, 19 Februari 2014 19:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Michelle Rodriguez & Cara Delevingne (Foto: Eonline)Michelle Rodriguez & Cara Delevingne (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Michelle Rodriguez tertangkap kamera bermesraan dengan model Cara Delevingne, saat menonton pertandingan basket, bulan lalu. Banyak orang menduga keduanya tengah menjalin hubungan sejenis.


Dia mengaku sangat senang menghabiskan waktu bersama Cara. Michelle juga tak malu memuji model berusia 21 tahun itu, ketika menghadiri BAFTA Awards, 16 Februari lalu.


"Semuanya berjalan baik. Dia keren. Ketika kami mulai pergi bersama, aku berpikir dia luar biasa, dan kami memiliki waktu terbaik bersama. Dia keras juga. Kamu tidak akan mau berurusan dengannya dalam hal perkelahian," ungkapnya.


Namun, Michelle yang juga seorang biseksual membantah tengah menjalin hubungan dengan Cara. Bintang Fast and Furious itu mengaku hanya bersenang-senang karena mereka memiliki kepribadian yang sama.


"Kami hanya bersenang-senang. Kami hanya bertingkah konyol. Tidak ada hal lain, karena mungkin aku gila, tapi Cara lebih gila," tutup dia. (nsa)