Tak Terima Dipenjara, Jupe Minta Depe Hati-Hati Bicara


Rabu, 19 Februari 2014 21:45 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe dan Depe (Foto: Okezone)Jupe dan Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) sudah hampir seminggu mendekam di Rutan Pondok Bambu. Julia Perez (Jupe) selaku lawannya meminta Depe legowo menerima hukuman itu. Selain itu, Jupe juga sedih karena dianggap biang keladi dari penahanan Depe.


"Yang memutuskan hukuman bukan saya tetapi hakim. Saya sedih saya disalahkan, saya lagi dan lagi. Kita sekarang saling membantu tolong menolong sesama perempuan kita harus saling merangkul," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).


Jupe pun meminta, Depe berhati-hati dalam berbicara di depan awak media. Takutnya pernyataan Depe justru menambah permasalahan baru baginya.


"Yang di luar sana hati-hati dengan tindakan yang berdampak hukum lain, " saran Jupe.


Maka, Jupe pun meminta kini Depe ikhlas untuk menjalani hukuman. Sama dengan Jupe yang juga sudah ikhlas saat dipenjara dengan kasus yang sama tahun 2013 lalu.


"Saya sudah ikhlas dengan sebelumnya, apapun yang terjadi di masa lalu sudah tak ada di masa depan saya, buat apa saya mengorek-orek lagi. Saya sudah tenang, saya pusing dituduhkan seolah saya bertengkar lagi," tandasnya.

(rik)