Fitri Karlina Anggap Wajar Ada Artis "Jual Diri" ke Pejabat


Jum'at, 21 Februari 2014 16:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Fitri Karlina (Foto: Egie/Okezone)Fitri Karlina (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Kini banyak artis yang terlibat skandal dengan para politisi. Hal tersebut terjadi karena para artis memiliki paras yang cantik dan politisi memiliki uang yang melimpah.


Meskipun tak semua, Fitri Karlina menganggap wajar banyak oknum artis yang berhubungan dengan para politisi demi mendapatkan uang atau barang mewah lain.


"Ada beberapa oknum artis yang bisa diajak seperti itu, wajarlah. Aku rasa enggak artis saja deh. Di kalangan lain juga ada yang rela menggadaikan harga diri atau apapun itu demi gaya hidup," kata Fitri Karlina usai mengisi program Dahsyat di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/2/2014).


Kecantikan yang artis miliki seolah menjadi magnet bagi para politisi untuk berani mendekat. Politisi yang memiliki idola tentu ingin mendekat dengan power dan kekuasaan yang dimiliki.


"Nah, pejabat juga manusia. Pasti akan mengidolakan seseorang, mungkin salah satu artis yang diidolakan dapat aliran dana itu, wajar kan," lanjutnya.


Kemudian, pertemuan artis dan politisi menjadi lumrah baginya saat ini. Membangun relasi kemudian jatuh cinta tak jarang yang terlibat skandal.


"Mungkin wajar kali ya. Zaman sekarang butuh uang juga, apalagi hidup di Jakarta ya. Kalau memang suka sama suka kenapa tidak," tandasnya. (rik)