Alasan AQJ Batal Sidang, Hari Ini


Rabu, 19 Februari 2014 17:42 wib | Egie Gusman - Okezone




AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone)AQJ pulang dari RSPI (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Sidang perdana tersangka AQJ, dalam kasus kecelakaan maut Tol Jagorawi, harus ditunda oleh majelis hakim. Pasalnya, AQJ beserta kuasa hukum, dan orangtuanya tidak hadir.


Ditemui dalam peluncuran album KFC Adu Bintang 2, Ahmad Dhani menjelaskan, sidang putra ketiganya ditunda karena tidak bisa hadirnya kuasa hukum mereka yang tengah berada ke Singapura.


"Ditunda karena hari ini pengacara kita lagi ke rumah sakit, karena ayahnya di rumah sakit. Jadinya kalau pengacara enggak hadir, kan enggak bisa. Alasannya bukan karena kita, saya ada di sini, Dul ada di rumah, tapi pengacara kita sedang di Singapura. Ditunda hingga tanggal 25," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).


Dhani mengaku, dia telah mengubah jadwal pekerjaan demi mendampingi sidang putranya. Namun, dalam hal ini ada kesalahan komunikasi antara pihak Kejati dan Kejari.


"Saya pikir juga hari ini, karena saya juga menggeser beberapa perjanjian karena ada persidangan. Ternyata pengacara menghubungi Kejati, bahwa enggak bisa hadir. Tapi Kejati mungkin lupa ngasih tahu Kejari, sehingga Kejari menanyakan sidang ke saya. Saya juga bingung, saya juga enggak tahu. Jadi pengacara saya memberitahukan perihal penundaan karena harus ke rumah sakit," tandasnya. (nsa)