Hamil Lagi, Kate Middleton Dapat Kalung Rp117 Miliar


Jum'at, 21 Februari 2014 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kate Middleton (Foto: Telegraph)Kate Middleton (Foto: Telegraph) LOS ANGELES - Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak keduanya bersama pangeran William. Ratu Elizabeth pun sangat gembira, dan memberikan sebuah perhiasan mewah kepada calon ratu Inggris itu.


Ratu Elizabeth langsung memberikan kalung yang nilainya mencapai USD10 juta, atau sekira Rp117 miliar, setelah mengetahui Kate hamil anak perempuan. Namun, hal itu membuat istri pangeran Charles, Camilla Parker Bowles, cemburu. Dia sangat marah saat mengetahui menantunya mendapat hadiah mewah.


"Camilla marah ketika dia mengetahui tentang hadiah itu," ungkap sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (21/2/2014).


Camilla sangat cemburu dengan semua perhatian yang diterima Kate, dan tidak senang karena ibu satu anak itu disebut sebagai calon ratu Inggris. Dia bahkan sempat mengancam akan menghancurkan keluarga kerajaan, ketika sedang mabuk.


"Camilla sangat marah. Dia mencari suaminya, pangeran Charles, di sekitar kerajaan, dan berteriak, "Aku akan menghancurkanmu dan seluruh keluargamu," tandasnya. (nsa)