Simon Cowell Ingin Segera Kenalkan Eric pada Ibundanya


Kamis, 20 Februari 2014 19:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Simon Cowell-Eric-Lauren Sylverman (Foto: Eonline)Simon Cowell-Eric-Lauren Sylverman (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Simon Cowell tidak sabar mengenalkan putranya yang baru lahir, Eric, pada keluarga di Inggris. Bos X Factor itupun sudah mengajukan permohonan pembuatan paspor agar Eric dapat bertemu dengan neneknya.


Simon, dan kekasihnya, Lauren Silverman, mengunjungi gedung pengadilan di Manhattan, untuk menyerahkan beberapa dokumen permohonan paspor untuk Eric, pada 19 Februari. Mereka diminta hadir saat mengajukan dokumen tersebut.


Simon berencana mempertemukan Eric dengan ibunya, Julie, yang menetap di Inggris. Namun, Eric belum bisa pergi jauh hingga berusia empat atau enam pekan. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (20/2/2014).


Setelah Eric lahir, pria berusia 54 tahun itu berencana menetap di London sementara waktu bersama Lauren, karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaan. Simon mengaku sang kekasih tidak keberatan, dan bersedia pindah.


"Lauren tahu pekerjaanku, jadi dia santai dengan hal itu, dan kami akan bepergian sementara waktu. Kami membuat keputusan untuk kembali ke Inggris, dan dia ingin tinggal di sini sementara waktu," tandasnya. (nsa)