Siap Dipenjara, Nikita Mirzani Malas Nangis-Nangis Lagi


Rabu, 19 Februari 2014 18:47 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Mirzani (Foto: Alan)Nikita Mirzani (Foto: Alan) JAKARTA - Nikita Mirzani menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan di Golden Monkey, Bandung, Juli 2013 lalu. Nikita sempat mangkir dalam panggilan, dan lebih memilih untuk nonton bareng dalam film terbarunya.


Namun, Nikita berkilah, dia sempat hadir saat awak media tidak berada di Polrestabes Bandung. Saat itu, dia memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.


"Saya enggak datang, saya enggak mau, hehehe. Sebenarnya saya datang, tapi enggak bilang, mungkin saat itu pas saya datang lagi enggak ada wartawan," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).


Jika benar terbukti bersalah, istri Sajad Ukra ini siap dipenjara. Baginya, penjara bukan hal yang aneh. Namun, dia yakin yang menjadi korban dalam kasus ini.


"Enggak masalah, saya kan dah pernah nyobain dua bulan (penjara). Kalau masuk lagi, ya sudahlah. Sudah malas nangis-nangis enggak penting, air mata saya mahal," tandasnya. (nsa)