Astrid Tiar Ngebet Punya Empat Anak


Kamis, 20 Februari 2014 11:16 wib | Egie Gusman - Okezone




Astrid Tiar (Foto: Dok Okezone)Astrid Tiar (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Astrid Tiar mengaku tengah menjalani proses menambah momongan dengan sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang. Padahal, anaknya belum genap dua tahun.


"Ini lagi proses (tambah momongan). Kan katanya harus dapat waktu yang fresh, jadi pintar-pintar ngatur jadwal saja," ungkap Astrid, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 19 Februari 2014 malam.


Lebih lanjut, Astrid mengungkapkan, ingin memiliki empat anak. Pasalnya, dia merasa empat anak bisa lebih adil.


"Empat (anak). Karena aku kan anak ganjil, keluargaku bertiga. Kalau main ke Dufan kan tempat duduknya dua-dua, saya selalu sendiri. Pengalaman saya ke tempat bermain saya selalu sendiri. Abang saya selalu berdua, jadi mendingan genap. Lagian itu program pemerintah terbaru, hahaha," tandasnya, bercanda.


(nsa)