Syahrini Doyan Pria Lokal atau 'Impor', yang Penting Seiman


Minggu, 23 Februari 2014 12:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Syahrini (Foto: Alan/Okezone)Syahrini (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Penyanyi cantik Syahrini (33) mengaku masih jomblo saat ini. Walau usianya cukup matang untuk menikah, dia tak masalah dilangkahi oleh sang adik, Rani yang sudah menikah pada 2013.


Dengan statusnya sebagai 'jomblowati', mantan kekasih Bubu ini tak ngoyo mencari pasangan hidup. Alasa sibuk sebagai penghibur dan pebisnis menjadikan ia betah sendiri.


"Hari-hari aku padet dengan pekerjaan. Biar berkah dengan banyak orang, mencari suami memang wajib, tapi enggak harus ngoyo. Sekarang enggak ada target, biar mengalir secara alami biar indah pada waktunya," ungkap Wanita berusia 33 tahun ini usai tampil di Dahsyat, Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (23/2/2014).


Ketika ditanya tipe pria yang jadi target Syahrini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini menjawab, "Sekarang mah enggak kriteria. Kalau fisik, perempuan memang pingin yang sempurna. Mau lokal iatau import ayo lah, yang penting seiman," tutup Syahrini. (tre)