Dicium Lee Min Ho, Anak Kim Hee Sun Marah


Rabu, 19 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Lee Min Ho & Kim Hee Sun (Foto: Soompi)Lee Min Ho & Kim Hee Sun (Foto: Soompi) SEOUL - Sebagai seorang aktris, Kim Hee Sun diharuskan menjalani beberapa adegan, salah satunya berciuman dengan lawan main. Itu dilakukan saat berakting dengan Lee Min Ho dalam drama Faith.


Kim Hee Sun mengatakan putrinya, Yeon Ah, sempat marah ketika melihat dia mencium Lee Min Ho. Dia juga mengaku Yeon Ah belum mengerti bahwa ibunya bekerja sebagai seorang aktris.


"Ketika aku syuting Faith, dia melihatku mencium pria lain dan marah," ungkapnya, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (19/2/2014).


Meski sudah menikah dan memiliki anak, Kim Hee Sun, berusaha melupakan keluarganya, dan fokus menyelesaikan berbagai adegan dalam drama. Dia ingin karakter yang dimainkannya terlihat bagus, dan berhasil mendapatkan chemistry dengan lawan main.


Saat ini, Kim Hee Sung tengah terlibat dalam sebuah drama keluarga, Wonderful Days. Dia akan beradu akting dengan Lee Seo Jin, OK Taecyeon, Ryu Seung Soo, Yoon Yeo Jung, Choi Hwa Jung, dan Kim Kwang Kyu.


"Aku berencana melupakan hal itu (keluarga) sementara ketika syuting, agar dapat fokus pada drama selama enam bulan. Tentu saja aku merasa bersalah padanya," tutup dia. (nsa)