Sungmin "Suju" Wamil Tahun Ini?


Rabu, 19 Februari 2014 22:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sungmin Sungmin "Suju" (Foto: Allkpop) SEOUL - Personel Super Junior, Sungmin, dinyatakan lulus menjalani audisi untuk bergabung dengan Humas Kepolisian Seoul. Dia pun dapat mengikuti wajib milter (wamil), tahun ini.


Menurut situs Kepolisian Metropolitan Seoul, terdapat delapan artis yang berhasil lulus audisi untuk bergabung dengan Humas Kepolisian Seoul. Di antaranya, Sungmin, Yoo Ah In, Choi Jin Hyuk, dan Sungjae "Supernova".


Meski lulus audisi, Sungmin belum secara resmi diterima karena harus menjalani beberapa prosedur lain. Agensinya, SM Entertaiment, menegaskan pelantun lagu Sorry Sorry itu juga belum menentukan tanggal menjalani wamil.


"Benar Sungmin diaudisi untuk menjadi polisi bagian Humas, tapi dia belum diterima. Seperti yang dijelaskan dalam situs, ada beberapa nama lain yang lulus, tapi belum tentu diterima. Hal itu akan ditentukan setelah menjalani berbagai prosedur. Sungmin mengikuti audisi karena ketertarikannya, tapi belum tentu dia akan menjalani wamil dalam waktu dekat. Tanggal masuk wamil Sungmin juga belum ditentukan," jelas agensi Sungmin.


Perwakilan Kepolisian Seoul juga menjelaskan, Sungmin dan beberapa artis hanya lulus audisi, dan harus mengikuti ujian lain. Bila diterima, mereka berhak menentukkan tanggal masuk wamil. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (19/2/2014).


"Ada beberapa prosedur, termasuk ujian hingga masa perekrutan final. Selain dari itu, tanggal masuk wamil tergantung pada masing-masing peserta," kata perwakilan Kepolisian Seoul. (nsa)