Jodohkan Selena-Niall, Justin Bieber Kesal pada Taylor Swift


Kamis, 20 Februari 2014 00:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber-Niall Horan-Selena Gomez (Foto: Ist)Justin Bieber-Niall Horan-Selena Gomez (Foto: Ist) LOS ANGELES - Justin Bieber sangat marah lantaran Taylor Swift menjodohkan Selena Gomez dengan Niall Horan. Dia menilai pelantun "22" itu selalu menjadi penghalang hubungannya dengan Selena.


Taylor tidak ingin Selena kembali ke pelukan Justin. Dia pun berusaha keras menjodohkan penyanyi cantik tersebut dengan beberapa pria tampan, salah satunya Niall. Personel One Direction dianggap dapat menjadi pasangan yang tepat bagi Selena.


"Satu hal yang tidak akan dia (Justin) suka adalah ketika tahu Taylor Swift mengatur semua ini, karena dia membenci Taylor. Dia selalu menjadi masalah ketika berhubungan dengan kesuksesan atau kegagalan hubungannya bersama Selena," ungkap sumber.


Selena dan Niall terlihat berkencan di London, beberapa waktu lalu. Namun, dia hanya memanfaatkan pria asal Inggris itu agar Justin cemburu. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Dia tahu itu akan membuat Justin kesal, karena Justin selalu bilang One Direction berusaha mencuri mahkotanya," tutup sumber. (nsa)